Loading...

Cegah Peredaran Narkoba, BNN Kediri Berikan Penyuluhan Karang Taruna Dan Masyarakat

Loading...

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional ( BNN)  Kabupaten Kediri berikan penyuluhan Narkoba kepada pemuda Karang Taruna Desa Pohsarang Kecamatan Semen Kabupaten Kediri di Balai Kelurahan dengan diikuti sebanyak 75  anggota.
Jumat malam 22/12/2017

Penyuluhan terhadap para remaja dan Karang Taruna sangatlah penting dilakukan karena remaja sangat rentan dengan pengaruh peredaran Narkoba maupun obat obatan terlarang lainnya.

Kasubbag Umum BNN Kabupaten Kediri, Drs. Imam Hanafi, M.Pdi dalam penyuhan tersebut menyampaikan kepada para peserta agar tidak mudah terpengaruh dengan pergaulan bebas yang dapat memancing penyalahgunaan Narkoba.

Untuk itu sosialisasi perlu ditanamkan sejak dini guna Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) agar tidak tersesat dikemudian hari dalam mengambil keputusan.

Diwaktu yang sama ditempat lain Kasi Penyuluhan BNN Kabupaten Kediri, Alfian Nurcahya, S. Ip juga memberikan penyuluhan sosialisasi Narkoba kepada masyarakat Desa Kepuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri yang diikuti sebanyak 75 peserta dengan tema " Muda Cerdas Berprestasi dan Berakhlakul Karimah Tanpa Narkoba"

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Kediri, Agung Tri Nugroho mengatakan, dalam rangka mencegah peredaran Narkoba dan obat obatan terlarang di wilayah Kabupaten Kediri pihaknya akan terus berupaya memberantas peredaran Narkoba dengan melaui penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat, orang tua, remaja, karang taruna dan juga lembaga lembaga pendidikan supaya sadar betapa pentingnya hidup sehat tanpa Narkoba.

( Harry)

Posting Komentar