Didampingi Danrem 082/CPYJ, Kasdam V/Brw Resmikan Saluran Listrik - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

12 Desember 2017

Didampingi Danrem 082/CPYJ, Kasdam V/Brw Resmikan Saluran Listrik


Jombang,  TRIBUNUS.CO.ID  - Satu persatu wilayah tertinggal di Jawa Timur, mulai mendapat perhatian dari TNI-AD. Hal itu, dibuktikan dengan adanya peresmian salah satu jaringan listrik yang berada di salah satu Desa tertinggal di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Tak hanya meresmikan jaringan listrik saja, dengan didampingi Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.., Kasdam V/Brawijaya juga menyempatkan diri untuk bertemu para Muspida di wilayah tersebut.

 “Kita harap, dengan adanya peresmian saluran listrik ini, bisa menjadi pemicu bagi instansi terkait untuk terus meningkatkan setiap insfrastruktur di desa Jipurapah ini,” jelas Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos.

Menanggapi hal itu, Bupati Jombang menilai jika di wilayahnya masih terdapat beberapa daerah yang masih membutuhkan beberapa pembangunan insfrastruktur. “Di Jombang ini masih banyak insfrastruktur, terutama beberapa ruas jalan yang harus di bangun dan di perbaiki,” ungkap Nyono Suherly.

Menurutnya, lanjut Bupati Jombang ini, dirinya sangat mengapresiasi beberapa program dari TNI-AD, khususnya Kodam V/Brawijaya yang selama ini dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Jombang.

“Selain saluran listrik, saya menilai beberapa program di Kabupaten Jombang yang digelar oleh pihak Kodam, sudah berjalan dengan baik. Terutama dengan adanya program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) beberapa waktu lalu,” terangnya.

Untuk diketahui, saluran jaringan listrik yang diresmikan saat ini, berada di Dusun Kedung Dendeng, Desa Jipurapah, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Selain dihadiri oleh Kasdam dan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, peresmian saluran listrik tersebut juga dihadiri oleh GM PLN Jatim,  Bapak Dwi Alfan dan seluruh elemen masyarakat di wilayah tersebut.


Posting Komentar