loading...

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Jelang perayaann Natal dan Tahun Baru 2018, Polsek Pagu Pores Kediri dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagu AKP.Bowo Wicaksono dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat bakti sosial melalui "Polsek Pagu Berbagi " yang dilaksanakan di Desa Sekaran Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri dengan menyerahkan bantuan paket bingkisan sembako kepada warga Kristen yang tidak mampu.
Sabtu 23/12/2017

Kasubbag Humas Polres Kediri,AKP Mukhlason mengatakan, Penyaluran bantuan ini  juga di dampingi oleh Kades Desa Sekaran , tokoh agama Islam ,Kyai Ahmad Khotib dan tokoh agama Hindu, P. Triyono ,untuk bersama sama menyalurkan langsung paket bingkisan sembako kepada warga yang tidak mampu.

Sebanyak 10  penerima warga Kristen tidak mampu yang mendapat bantuan dari Polsek Pagu, mereka adalah Suparti ( pr)  65 th - Musilah (pr)  73 th - Sudiono ( lk) 52 th - Tri Sunarti ( pr) 44 th - Sarminten (pr)  64 th - Tasemi (pr) 81 th - Supono ( lk)  61 th - Supini ( pr)  53 th - Kristin ( pr ( 69 th dan Hadi Suparto (lk)  75 th.


Harapanya agar paket bingkisan sembako yang telah diberikan tersebut dapat dipergunakan oleh warga untuk keperluan hidup sehari hari" terang AKP, Mukhlason.

( Harry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar