Loading...

Kapolres Hadiri Acara Tilik Kamtibmas Di Kantor Kecamatan Purwosari

Loading...
PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Dimalam yang sejuk ini, hari Rabu (13/12/2017), pada pukul 19.30 WIB, Kapolres Pasuruan melaksanakan kegiatan Tilik Kamtibmas "Bersama Polri Peduli Kamtibmas Dan Kamseltibcarlantas", Kegiatan kali ini Dilaksanakan Di Balai Kecamatan Purwosari, Kab. Pasuruan.


Kegiatan tersebut Dihadiri oleh Kapolres Pasuruan, Para Kabag, Kasat, Perwira, Anggota Polres Pasuruan, Forkopimka Purwosari, Para Lurah/Kades se-Kec. Purwosari, Ketua MUI Kec. Purwosari, Ketua MWC NU Kec. Purwosari, Kyai/ Pengasuh Pondok Pesantren Purwosari, Kepala Sekolah dan KaUPT Kec. Purwosari, Ketua BPD Kec. Purwosari, Ka Puskespas Kec. Purwosari, KUA Kec. Purwosari, Perwakilan dari Perusahaan, Toga, Tomas, Toda Kecamatan Purwosari, Perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ansor, Linmas, Netizen Komunitas Facebook ILKP (Info Lantas Dan Kriminal Pasuruan) Korcam Purwosari, dan Karang Taruna, dengan jumlah peserta kurang lebih 100 Orang.

Dalam kegiatan tersebut Camat Purwosari yang dalam kesempatan kali ini di wakili oleh Sekretaris Camat Bpk. Hari Hijroh Saputro, S.Stp., memberi sambutan dan ucapan terimakasih atas Kehadiran Kapolres Pasuruan Beserta Jajaran yang telah berkenan Hadir Di Balai Kecamatan Purwosari dilanjutkan dengan Paparan Demografi Kecamatan Purwosari.

Seusai Sambutan dari Perwakilan Camat Purwosari Kapolres Pasuruan menyerahkan Sarana Kontak yang diberikan kepada Kepala Desa Sukodermo.

Dalam Kegiatan Tilik Kamtibmas tersebut Kapolres Pasuruan juga meberikan sambutan dilanjutkan menyampaikan Paparan tentang Program Kapolres Pasuruan .

"Bersama Polri Peduli Kamtibmas Dan Kamseltibcar Lantas", Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pasuruan khususnya Kecamatan Purwosari, pengetahuan seputar tugas-tugas Kepolisian, Keberhasilan Polres Pasuruan, mensosialisasikan Aplikasi Baru PAS MANTAP "PASuruan aMAN Tertib dAn kondusif,

Dalam sosialisasi juga menyampaikan tentang Akibat dan Bahaya dari MILO (Miras Lokal Oplosan) dan Narkobaya (Narkoba dan Obat-obatan Berbahaya, menyampaikan tentang 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45, NKRI), Keberagaman Masyarakat Indonesia, Tentang Bijak menggunakan Media Sosial dan waspada Berita Hoax (Berita Bohong/ Tidak Benar) maupun Heat Speech (Ucapan/Ujaran Kebencian).

Kapolres juga menyampaikan tentang Kesiapan Menjelang Pilkada Serentak tahun 2018.

Setelah Kapolres Pasuruan Menyampaikan paparan, dan Dilanjutkan dengan pemutaran Video Pas Mantap, sesi tanya jawab, Penyerahan Brosur tentang Himbauan Lantas Antisipasi Hari Raya Natal dan Tahun Baru Oleh Kapolres Pasuruan kepada Kepala Desa, dan yang terakhir adalah sesi ramah tamah.

Anto.

Posting Komentar