loading...
Mojokerto, TRIBUNUS.CO.ID  - Secara khusus setelah melaksanakan Operasi pasar bersama Kadisperindag, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menyempatkan diri untuk mengunjungi Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Ds Kedungmaling Kec Sooko Kab Mojokerto yang masih jadi satu di area Balai Desa Kedungmaling, Kamis (14/12/17) pukul 08.30 WIB.

Dengan di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP Safiudin, Kapolsek Sooko AKP Purnomo, Kades Kedungmaling Bapak Kukuh Suwoko dan Bhabinkamtibmas Ds Kedungmaling Bripka Bayu Tedra, Kapolres mengecek satu demi satu ruangan Rukan (Rumah Kantor).

Dalam kesempatan ini AKBp Leo Simarmata menyampaikan bahwa, “Dengan adanya Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini nanti nya masyarakat tidak harus ke Polres atau Polsek apabila ingin mengurus SKCK maupun perijinan cukup di Rumah Kantor. Bhabinkamtibmas harus aktif dalam pelayanan kepolisian untuk membantu masyarakat, ini adalah bentuk pelayanan prima kepolisian”.

Kades Kedungmaling Bapak Kukuh Suwoko mewakili seluruh masyarakat desa Kedungmaling juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepolisian resort mojokerto kepada masyarakat nya. “Sejak adanya kebijakan dari pak Kapolres, Bapak Leo ini dimana setiap balai desa harus ada rumah kantor Bhabinkamtibmas. Semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kami. Bahkan selama 24 jam warga kami dapat terlayani dengan maksimal”. (dwa)


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar