Loading...

KAPOLSEK GADINGREJO BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN NATAL DI GEREJA GBIS

Loading...

POLRES PASURUAN KOTA, Polsek Gadingrejo  - Senin Tanggal 25 Desember 2017  Kapolsek Gadingrejo Kompol WARTONO langsung meminpin pengamanan Perayaan Natal 2017 di Gereja GBIS jln. Kalimantan No. 2  Kel. Trajeng, Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Jemaat yang datang merayakan Natal di gereja GBIS tersebut sekitar 150  orang jemaat, dan dimulai pukul 10.00  sd. 12.00 wib  perayaan natal dapat berjalan aman tanpa ada kendala apapun.

Adapun dalam perayaan Natal di gereja GBIS dipimpin oleh Pendeta JOHANES SUMANTRI tahun ini dengan Tema kasih Kristus Membangun dan Mempersatukan GBIS menjadi tempat Kediaman Allah Yang Kudus.

Tak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan Kapolsek Gadingrejo Kompol WARTONO yang saat itu bertugas sebagai Padal atau Perwira Pengendali langsung menurunkan 15 personil dari berbagai fungsi. baik dari yang berpakaian dinas maupun non formal semua diturunkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang akan merayakan Natal 2017 di Gereje GBIS tersebut.

Sebanyak 15 personil dari berbagi fungsi kita turunkan untuk mengamankan jalannya perayaaan Natal 2017, Kita harapkan situasi aman seperti yang kita ingunkan semua," terang Kapolsek Gadingrejo

Ddmay.



Posting Komentar