-->

Kapolsek Kejayan Pimpin langsung Pengawalan Demo LSM Ke Kejari Bangil



TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam melaksanakan unjuk rasa yang di lakukan oleh LSM Penjara yang mau melaksanakan unjuk rasa yang tepatnya ke Kejaksaan Negeri Bangil, titik kumpul di depan Pendopo Kecamatan Kejayan.

Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto, S.H. dalam kesempatan kali ini dapat memimpin langsung giat pengamanan unjuk rasa yang akan berangkat menuju ke Kejaksaan Bangil.

Dalam pengamanan tersebut petugas Kepolisian yang di libatkan dari anggota Kejayan, namun tidak lupa juga di bantu juga oleh anggota satuan lalu lintas.

Kegiatan pengamanan di awali apel persiapan dan pembagian tugas. Pada pukul 09.00 Wib massa dari LSM Penjara tiba di titik kumpul yaitu tepatnya di depan Pendopo Kecamatan Kejayan.

Alam aksinya masa berorasi sebentar di lanjutkan berangkat ke Kejaksaan Bangil dengan di kawal oleh Unit Sabhara Polsek Kejayan dengan aman lancar terkendali.

Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto SH. menghimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam perjalanan menuju ke Kejaksaan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan santun di jalan. Himbauan dari Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto SH.


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama