-->

Kapolsek Lumbang AKP. Mulyono, SH Turun Langsung Ke Jalan Atur Lalu Lintas

PASURUAN TRIBUNUS.CO.I - Pagi ini kegiatan Kapolsek Lumbang dengan melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di depan SDN Cukurguling 1, selasa (12/12/2017). AKP MULJONO, S.H., M.H. tidak segan untuk turun langsung untuk melaksanakan pengaturan Lalu Lintas dan ini wujud kepedulian sebagai anggota Polri memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat dan juga memberikan contoh bagi anggota Polsek Lumbang.

Kondisi Jalan raya di Lumbang yang sempit mengharuskan setiap pengendara untuk berhati-hati terutama pada saat pagi hari bertepatan dengan jam anak masuk sekolah, sehingga hal ini jadi perhatian khusus dari Kapolsek Lumbang.

Dan pada saat yang bersamaan pula AKP MULJONO, S.H., M.H. sedikit memberikan edukasi tentang keamanan dan keselamatan berlalu lintas bagi para pengendara juga para pejalan kaki, mengingat banyaknya truk material muatan batu yang sering lalu lalang di wilayah Lumbang. Kalau jalan kaki harus dipinggir jalan raya, jangan di bahu jalan biar tidak terserempet atau tertabrak truk besar, ungkap Kapolsek yang dulu pernah lama bertugas di fungsi Lalu Lintas Polres Gresik.

Hidayat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama