Komisioner PPK Kec.Gampengrejo, Berikan Sosialisasi Pilkada Jatim 2018 Pada Peserta Diklatama CBP - KPP Di Kec. Kandangan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

24 Desember 2017

Komisioner PPK Kec.Gampengrejo, Berikan Sosialisasi Pilkada Jatim 2018 Pada Peserta Diklatama CBP - KPP Di Kec. Kandangan


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Menjelang akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur 2018,kegiatan DIKLATAMA CBP - KPP Kabupaten Kediri dimanfaatkan oleh Komisioner PPK Kecamatan Gampengrejo untuk berikan sosialisasi kepada seluruh peserta yang ikut pelatihan tersebut. di Dusun Ngrangkok Desa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.
Minggu 24/12/2018

Sayyidul Anam selaku Komisioner PPK Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, menyampaikan beberapa hal penting yang perlu dipahami oleh para peserta saat menghadapi pemilihan pada Pilkada Jatim 2018 nanti, agar dalam pemilihan nanti jangan sampai Golput karna kita rakyat yang berdaulat pada Negara yang kuat " tuturnya.

Para peserta diharapkan juga paham mengenai persyaratan menjelang Pilkada Jatim nanti, yaitu harus menyiapkan KTP dan KK untuk didata oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( PPDP) karna pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018.

Sebanyak 102 peserta Diklatama mengikuti sosialisasi tersebut di ruang tenda perkemahan, peserta juga diberikan materi tambahan lewat layar proyektor agar dapat dipahami dengan mudah, sekaligus turut serta mendukung pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 nanti.


( Harry)


Posting Komentar