-->

Kompol Herlina, S.I.K., MH. Wakapolres Pasuruan Pimpin Apel Pagi


TRIBUNUS - Pasuruan - Senin (11/12/2017) Anggota Polres Pasuruan melaksanakan Apel Pagi, Apel Pagi kali ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina, S.I.K., MH.
Dalam kesempatan kali ini, Wakapolres Pasuruan memberikan Arahan kepada Peserta Apel Pagi hendaknya lebih meningkatkan Kinerjanya sesuai tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Tak hanya itu, Wakapolres Pasuruan juga memberikan Semangat kepada Seluruh Anggota Polri dalam melaksnakan Tugas, baik dari Pelayanan, Patroli Wilayah, Ungkap Kasus, dan lain-lain.

Selain itu, Setiap Apel hari Senin KOMPOL Herlina, S.I.K., MH, juga merefresh kembali tentang Tugas-tugas Polri dan Program Kapolres Pasuruan dengan  memberikan pertanyaan kepada Anggota-anggotanya yang tampil ke depan dan Anggota yang diberi pertanyaan akan menjelaskan di hadapan peserta Apel Pagi.

Setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi, Dilanjut dengan kegiatan rutin Streaching yang kali ini di pimpin Oleh KBO Sabhara IPTU Saiful Anam, SH.

Anto.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama