loading...

MALANG KOTA, TRIBUNUS.CO.ID - Kapolresta Kota Malang AKBP Asfuri, S.I.K,.MH menghadiri acara perayaan malam Natal yang digelar oleh jemaat Kristiani di Gedung Graha Cakrawala UM Kota Malang.Minggu 24/12/2017

Kapolresta Malang, AKBP Asfuri.S.I.K,. MH melalui Kasubbag Humas IPDA Marhaeni mengatakan, bahwa dalam rangka menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ,Polri senantiasa turut serta mengambil tindakan untuk pengawalan dan pengamanan terhadap umat Kristiani yang sedang melaksanakan perayan Natal.

Selain itu bertujuan untuk saling menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dengan umat beragama yang ada diwilayah hukumnya supaya tercipta keharmonisan, kerukunan dan kebersamaan"tuturnya

Perayaan malam Natal ini dipimpin oleh Pendeta Dr. M. Sudi Darma dengan bertemakan He Came to His Own ( John 1:1-12).

Hadir dalam acara perayaan malam Natal tersebut, Kapolresta Malang, AKBP. Asfurin. S.I.K,.MH, Walikota Malang Ir H Muhammad Anton, Dandim Malang, dan tokoh tokoh pejabat dari Forkopimda Kota Malang.

Kapolres dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018,semoga saudara saudaraku senantiasa mendapatkan kebahagiaan dan kebaikan di hari Natal ini, kami berharap agar saling bersama sama turut serta menjaga Kota Malang dari berbagai gangguan Kamtibmas.

Kami bersama Forkopimda Kota Malang turut serta dalam pengawalan dan pengamanan di beberapa titik tempat ibadah Kristiani, agar tidak terjadi hal hal yang dapat memicu kerusuhan maupun ancaman teror"tuturnya.


( khoiri)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar