loading...


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID  - Memasuki Operasi Sikat Semeru ll Tahun 2017, Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan berhasil amankan puluhan minuman Keras (Miras) jenis Arak Jawa dari dua lokasi, Jum'at (15/12/2017).

Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar AIPTU Tugiman mengatakan, Operasi ini bertujuan untuk memberantas segala sesuatu penyakit masyarakat seperti Premanisme, Judi, Miras, Narkoba dan masih banyak lainnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk pengamanan menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Nongkojajar, AKP Akhmad Sukhiyanto S, S.H. dan berhasil mendapatkan puluhan botol Miras yang diamankan dari dua tempat, diantaranya kios milik Mustain, 42 tahun, Desa Ngembal dan dari warung milik Supriadi, 34 tahun, Desa Pungging, total keseluruhan yang berhasil diamankan berjumlah 34 botol Miras jenis Arak Jawa.

“Miras hasil Operasi diamankan di Mako Polsek Nongkojajar dan para penjual Miras dimintai keterangan selanjutnya yang akan dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan," ucap Kapolsek AKP Sukhiyanto S, S.H.

Hidayat.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar