-->

OPERASI GAKTIB CPM 'WASPADA WIRA CLURIT" OLEH SUBDENPOM V/3-4 PASURUAN DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA DAN HUT KODAM V/BRW


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID -  Subdenpom V/3-4 Pasuruan melaksanakan gelar Gaktib Polisi Militer "Waspada Wira Clurit" guna mengecek kelengkapan surat kendaraan seperti Sim, STNK maupun kelengkapan lainya.

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Juang Kartika dan  HUT Kodam V/Brw di wilayah Kota Pasuruan bersama Provost Kodim 0819 Pasuruan serta Unit intel Kodim 0819 Pasuruan dan Provost Yonzipur 10/2 Kostrad Pasuruan.

Menurut Dansubdenpom V/3-4  Pasuruan (Kapten Cpm Tris Sunaryadi) operasi  terebut dilaksanakan  serentak dan dilaksanakan selama 2 (dua) hari tanggal 14 s.d 15 Desember 2017   dengan berpindah-pindah lokasi diantaranya di Jl. Pahlawan dan Jl. Panglima Sudirman. Tegasnya.

Adapun sasaran operasi untuk mengecek kelengkapan kendaraan baik surat-surat maupun lainya guna mencegah penyalahgunaan baik itu no register, stiker maupun atribut TNI. Dengan operasi ini pihaknya ingin memberikan contoh kepada masyarakat luas bahwa penegakan hukum yang dilakukan oleh aparat tidaklah pandang bulu.

Operasi ini tujuannya untuk menekan indisiplin militer atau pelanggaran, demi tegaknya citra TNI yang cinta disiplin dan taat berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Hal lain yang tak kalah penting, jika anggota sudah disiplin maka akan menjadi contoh bagi masyarakat dan semakin dicintai rakyat.

anto.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama