loading...

TRIBUNUS.CO.ID  -  KEDIRI,  Jum'at 01/11/2017 pukul 18.30 WIB.  bertempat di Gedung Pertemuan RM.TITIN di Desa Damarwulan,Kepala Desa Keling Bapak ROFI'I LUQMAN,S.pdi. yang biasa dan akrab dipanggil dengan sebutan GUS LURAH mengukuhkan dan melantik Kepengurusan FORUM KOMUNIKASI KARANG TARUNA PUTRA KALINGGA DESA KELING masa bhakti 2017 - 2020 serta LAUNCHING PERDANA ORKES MELAYU KALINGGA dengan tema BERSAMA KITA BISA dan ORKESE KONCO DHEWE.

Dalam sambutannya Beliau menyampaikan Pemerintah Desa tanpa Karang Taruna apalah artinya begitu juga sebaliknya,maka dari itu marilah kita bersama- sama,bergandeng tangan dengan seluruh elemen serta unsur juga lembaga masyarakat dan Desa untuk bersinergi membangun dan memajukan Desa Keling ini agar lebih makmur dan maju lagi dalam era yang serba canggih dan modern ini,ujar Beliau menambahkan dalam penutupan sambutannya.

Ahmad Hudan Daldiri sebagai Ketua FKKT  yang terpilih menyambut positip petuah-petuah yang disampaikan oleh Gus Lurah Rofi',dalam sambutannya mengajak rekan - rekan Generasi muda Desa Keling untuk lebih Aktif dan Kreatif lagi dalam mengemban amanat dan tugas mulia ini .

Dalam acara tersebut turut Hadir unsur MUSPIKA KEC.KEPUNG,unsur BPD Desa Keling serta dihadiri oleh seluruh perangkat RT dan RW seDesa Keling sebagai wujud Restu dan memberikan Selamat atas terbentuknya dan dikukuhkannya FKKT PUTRA KALINGGA DESA KELING .

Diharapkan kedepannya Agar Desa Keling segera mengalami perubahan dan kemajuan yang signifikan dengan bersinerginya antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat dan Lembaga Kemasyarakatan lainnya.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar