TRIBUNUS.CO.ID, Pasuruan -   Babinsa Desa Lebak Kec. Winongan (Serda Marhali),menghadiri acara maulid nabi Muhammad SAW di Masjid Alfalah Desa Lebak  yang diikuti sekitar kurang lebih 200 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekcam Winongan, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh agama, Kades Lebak, Tokoh pemuda dan masyarakat Desa Lebak.

Dalam sambutannya Babinsa Lebak menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Lebak karena Danramil  tidak bisa hadir bersama masyarakat Desa Lebak dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, karena secara bersamaan Danramil ada kegiatan di Kecamatan.

Selanjutnnya menyampaikan kepada jamah yang hadir, mari kita ambil intisari dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dan tausiah yang disampaikan oleh Ustad penceramah, selain itu, melalui peringatan Maulid Nabi tersebut juga untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah, terhadap sesama makhluk hidup kita saling membantu, semoga kita mendapat pertolongan di dunia dan akhirat. Tegasnya.

Dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Alfalah  Desa Lebak  tersebut Ust Desa Lebak  penceramah menyampaikan makna yang terkandung dalam peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW  adalah nilai-nilai spritual dan moral tentang keteladan Nabi Muhammad SAW

"Kita selaku umat muslim dapat meneladani dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari"  ungkapnya.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.