Polres Pasuruan Menerima Kunjungan Itwasum Mabes Polri - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

28 Desember 2017

Polres Pasuruan Menerima Kunjungan Itwasum Mabes Polri



TRIBUNUS.CO.ID - Untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan adminitrasi dalam setiap kegiatan Operasi, pagi ini (28/12/2017) sekira pukul 07.30 WIB, Polres Pasuruan mendapatkan kunjungan dari Supervisi Itwasum Mabes Polri, dalam rangka Was Ops Lilin Semeru 2017, yang bertempat di ruang Eksekutif Polres Pasuruan.

Kedatangan Tim Supervisi Itwasum Mabes Polri ini dipimpin langsung oleh Irwil I Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Djamaludin bersama timnya,yang disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK dengan didampingi Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.I.K., M.H. serta PJU Polres Pasuruan dan Anggota.

Supervisi kali ini tak hanya di hadiri anggota Polres Pasuruan saja, melainkan dari Rayon 2 terdiri dari Polres Pasuruan, Polres Pasuruan Kota, Polres Batu, Polres Malang, dan Polres Malang Kota.

“Terimakasih atas kunjungan Tim Supervisi, Diharapkan kunjungan dari Tim Supervisi Itwasum Mabes Polri ini dapat menjadi acuan kami untuk lebih baik lagi dalam menjalankan disetiap tugas untuk kedepannya, dan diharapkan tidak akan terjadi kesalahan maupun kekurangan suatu apapun,” ujar Kapolres Pasuruan.

Hidayat.

Posting Komentar