loading...

JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Ngoro Polres Jombang menjelang pergantian malam Tahun Baru 2018,satuan jajaran kepolisian sektor Ngoro Polres Jombang menggelar apel gabungan bersama dengan Koramil, Satpol PP, Senkom dan Banser di halaman Mako Polsek Ngoro Polres Jombang. Minggu 31/12/2017


Kegiatan apel gabungan bersama ini dilaksanakan pada pukul 17:00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngoro, AKP Ach Chairudin. SH dengan sejumlah 69  personil gabungan, diantaranya terdiri dari Anggota Polsek Ngoro 23 personil,dari Koramil 10 personil, Satpol PP 5 personil, Senkom 10 personil dan Banser 21 personil.

AKP Ach Chairudin. SH mengatakan bahwa persiapan ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian malam Tahun Baru 2018 serta di titik tempat tempat peribadatan umat kristiani di Gereja GKJW Kertorejo Ngoro, gereja GPDI Ngepeh dan gereja GAB Ngoro serta patroli berskala besar di wilayah hukum Polsek Ngoro"ucapnya.

Usai gelar apel gabungan bersama,dilanjutkan dengan tasyakuran dan doa bersama menyambut pergantian malam Tahun Baru 2018,semoga dapat berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

( Harry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar