Sebanyak 180 Lebih Jamaah Diberangkatkan Oleh Multazam Al Hadi Di Bulan Desember 2017 - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

23 Desember 2017

Sebanyak 180 Lebih Jamaah Diberangkatkan Oleh Multazam Al Hadi Di Bulan Desember 2017


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sebanyak 180 lebih  jamaah Umroh dari berbagai daerah Kabupaten dan Provinsi hari ini diberangkatkan oleh tour & travel Multazam Al Hadi milik Ust . HM,  Syamsul Hadi, M, Si ,yang diberangkatkan pada pukul 05:00 wib di halaman kantor / Office  Multazam Al Hadi Jln Dusun Sambiresik Desa Tungklur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri.
Sabtu 23/12/2017

Sebelumnya para jamaah dibriving dan diberi pembinaan terlebih dulu sebelum berangkat menunaikan ibadah Umroh sehingga saat berada di mekkah madinah dapat berjalan dengan lancar.

Prosesi pemberangkatan  dipimpin langsung oleh Ust. HM ,Syamsul Hadi, M.Si dengan didampingi oleh Romo Kiyai Zainudin Jazuli dan juga Guru pembimbing Multazam Al Hadi tour & travel.

Dalam prosesi pemberangkatan tersebut, menyampaikan selamat datang bagi para jamaah tamu tamu Allah, semoga jalin silaturahmi ini menjadikan tambahnya amal ibadah kami dengan panjenengan semua untuk mempererat persaudaraan" Ujarnya kepada para jamaah.

Baru seminggu yang lalu saya pulang dari Madinnah dengan membawa tamu Allah sebanyak 100 lebih ,alhamdulillah beliau beliaunya pulang dalam keadaan sehat dan selamat, hari ini kami memberangkatkan 80  jamah Umroh dari berbagai wilayah kabupaten dan provinsi ,diantaranya dari provinsi Aceh, Pekanbaru, Riau, Tulungagung dan Malang.

Para jamaah dari latar belakang yang berbeda beda, mulai dari Pengusaha, Pejabat, warga miskin bahkan ada jamaah yang tidak dapat berjalan, namun karna Kuasa Allah beliaunya dapat berangkat  menunaikan ibadah Umroh, dan Alhamdulillah kami masih diberikan amanah dan kepercayaan untuk mengajak para jamaah tamu tamu Allah sowan ke Mekkah Madinnah"pungkasnya

Jamaah kita berangkatkan dari Kantor Pare Kediri dengan dua armada Bus Pariwisata dan berangkat di Bandara Juanda Surabaya pukul 13:00 wib menggunakan Pesawat Saudi Arabia.

Beliau juga menyampaikan bahwa Bulan Februari 2018 akan lahir adiknya Multazam Al Hadi tour & travel yang akan berdiri dan bahkan akan menjadi tour & travel terbesar se Kabupaten Kediri, ini semua tak luput dari dukungan dan doa restu Romo Kiyai Zainudin Jazuli.

Kiyai Zainudin Jazuli berpesan kepada para jamaah umroh agar mengikuti intruksi dari Ust HM. Syamsul Hadi.M.Si ,beliau juga menceritakan sedikit tentang tujuan ibadah Umroh dan di Multazam Al Hadi ini akan didampingi oleh Ust Syamsul mulai dari pemberangkatan hingga pulang ke Indonesia lagi.

( Harry)

Posting Komentar