loading...

TRIBUNUS.CO.ID -  Sambil menunggu petugas PLN untuk melaksanakan perbaikan tiang Listrik yang roboh dijalan, Personel Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie amankan jalan supaya masyarakat hati - hati saat melintasi jalan. Sabtu 02/12/2017

Yang mana akibat hujan dan angin tadi malam menyebabkan Satu tiang listrik yang ada di jalan desa Pawod menuju desa Simpang betong mengalami roboh ke jalan .

Danramil 01/Muara Tiga Kapten Inf Ridwan Simbolon dari hari jum'at kemarin sudah mensiagakan jajaran personel  untuk stanby di Makoramil supaya apabila terjadi suatu hal akibat hujan dan angin dan banjir dapat segera bergerak untuk membantu masyarakat serta berkoordinasi dengan unsur terkait.


Bati Tuud Koramil 01 Serka Fakhrurrazi yang turun langsung ke lokasi robohnya tiang listrik tersebut menyampaikan " saat ini jalan masih bisa dilalui oleh kendaraan kecil dan kendaraan roda dua, tetapi untuk kendaraan sejenis truk tidak bisa"

" Dari pihak koramil sendiri telah melaporkan kepada PLN yang ada di kecamatan Laweng, informasi dari petugas PLN Laweng, masih menunggu mobil derek dari PLN kantor Cabang Sigli " kata Serka Fakhrurrazi. (j)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar