-->

Tim Densus 88 AT Mabes Polri Berhasil mengamankan Salah Satu Terduga Teroris di Kabupaten Banyuasin.

foto lokasi
BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID -Salah satu ruma di komplek Graha Elok persada 4, RT 22 Kelurahan Kenten Laut Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin Sum-Sel. Minggu Pagi (10/12) Tim Densus 88 AT Mabes Polri berhasil mengaman kan salasatu Terduga Teroris.(12/12)

Di ketahui terduga teroris ber inisial AH beserta Keluarganya Pada Senin (11/12) suda di aman kan oleh Tim Densus 88 AT Mabes Polri, pada saat ini Senin (11/12) Suasana rumah yang di duga teroris beserta keluarga kelihatan hening dan sudah di garis polisi, warga komplek Graha Elok persada tetap beraktifitas seperti biasa.

Dari keterangan salah satu warga yang merupakan tetangga dari terduga teroris inisial AU (23) mengatakan pada wartawan.
” Ya informasinya AH telah tertangkap, kalau rumahnya sepi seperti inilah dan di garis polisi.”kata AU (23)warga sekitar kepada wartawan.

Di kata kan AU, sebelumnya, warga Kenten Laut Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sum-Sel, Minggu Pagi (10/12), di hebohkan dengan adanya penangkapan terhadap terduga pelaku teroris.
dari berbagai sumber penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 AT Mabes Polri, di kediaman AH (44) di Kanten Laut komolek Graha Elok Persada 4, RT. 22 RW. 04 Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa Kabupatrn Banyuasin Sum-Sel. Membuat tetangga dan warga sekitar terkejut dan tak menyangka, jika ada terduga pelaku teroris di lingkungannya.
foto terduga teroris

Menurut , AU (23) Salah satu warga sekitar mengatakan jika kejadiannya subuh saat itu, dirinya terkejut dan terbangun dari tidurnya , lantaran ada suara gaduh, saat bangun orang tuanya bilang ada penggerbekan tersangka terduga teroris.

"Ya tertangkap atau tidak saya tidak mengetahui, tapi istri dan anaknya di bawa oleh pihak kepolisian dan sekarang juga rumahnya ada garis polisi.” Katanya, Minggu (10/12).

Lebih lanjut dikatakan AU, bahwa istrinya AH itu pekerjaannya yang warga ketahui, sering buat jajanan kue-kue, lalu di titip di warung-warung."Sepengetahuan saya itu kerjaan istrinya buat jajanan kue - kue dan sementara suaminya tidak ada kerjaan tetap cuma bantu bantu di toko manisan.” ucapnya
Lebih jauh dijelaskan AU, kalau anak AH masih kecil dan masih pada sekolah. Sementara saat ini istrinya baru selesai persalinan beberapa hari yang lalu. Dalam lingkungan sekitar pergaulannya tidak seperti warga biasanya dan rumahnya dekat dengan Masjid.
"Ya kalau bergaul sepertinya mereka seperlunya saja .”Imbuhnya

Saat penanagkapannya lanjut AU, polisinya lumayan banyak ada tiga mobil pribadi dan satu mobil patroli. "Kata ibu saya, AH dan keluarganya tinggal mengontrak di situ, kurang lebih 1 tahunan, kalau busananya istri dan anak perempuannya bercadar pakai baju syar’i, tapi suaminya biasa saja.” Jelasnya
Menurut AU, dari informasi para tetangga kata orang tua AU, terduga AH telah di pantau sejak lama oleh pihak berwajib.“Mereka di polisi suudah dari malam sabtu, bersama Pak RT," Pungkasnya (rn)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama