Loading...

Truck Box Diduga Ngantuk, Nyosor Ke Teras Rumah Warga

Loading...


TRIBUNUS.CO.ID, Pasuruan - Diduga sopir mengantuk, sebuah truck box naik trotoar sasak teras rumah warga yang ada di tepian jalan Purwosari jalur Surabaya - Malang, Akibatnya rumah warga mengalami kerusakan.

Kamis (28/10) pagi tadi, sekira pukul 06.15 WIB, sebuah truk nopol W 9878 UH menabrak sebuah rumah milik warga setempat, kejadian itu juga mengakibatkan laka beruntun yang menimpa sebuah angkot N 440 UT warna kuning terbalik yang di kendarai Nurkholis (38) warga asal Puntir kec. Purwosari. sedangkan Grand Max silver N 1983 dari arah Malang  - Surabaya yang di kemudikan oleh Pradana (32) tahun warga dinoyo Malang juga ikut mengalami kecelakaan dalam insiden itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kerusakan yang dialami oleh warga setempat juga kendaraan yang terlibat dalam laka itu di tafsir mencapai kerugian puluhan juta rupiah. Selanjutnya kejadian kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Purwosari dan korban laka di larikan ke rumah sakit.

R.Hidayat.


Posting Komentar