Tunjukan Empati Pada Korban Anak Yang Cakar Monyet, Kapolres Pasuruan Kota Kunjungi Rumah Korban - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

7 Desember 2017

Tunjukan Empati Pada Korban Anak Yang Cakar Monyet, Kapolres Pasuruan Kota Kunjungi Rumah Korban

TRIBUNUS PASURUAN  -  Kamis (07/12/17),
Kapolres Pasuruan Kota AKBP RIZAL MARTOMO, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari cabang Pasuruan Kota Ny. MIRANTY MARTOMO beserta rombongan mengunjungi Korban Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Desa Brambang Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan rombongan dari Polres Pasuruan Kota bertujuan memberi semangat baik moral maupun fisik kepada si Anak (korban). Ikut serta pula di rombongan dari Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan, dan Lembaga Perlindungan Anak dan Ibu Kabupaten Pasuruan yang juga datang bersamaan.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang bocah telah menerima siksaan tak lain sang kakek korban sendiri, di duga lantaran sang cucu di tuduh mencuri uang sebesar Rp. 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah), sang kakek menjadikan bocah (AZ) sebagai umpan  ke se ekor monyet hingga menderita luka-luka di sekujur tubuh nya.

Lebih lanjut, guna mempertanggung jawabkan perbuatan HR (kakek korban) yang sudah dilakukannya, kasusnya saat ini  ditangani langsung oleh unit PPA Polres Pasuruan kota.


Posting Komentar