loading...


TRIBUNUS CO ID, DEPOK - Minggu 30/11/2017 lembaga swadaya masyarakat jaring garuda NKRI saat ini sudah hadir di kota Depok, semoga keberadaan lembaga swadaya masyarakat jaring garuda nkri dapat menjadi jembatan aspirasi masyarakat Indonesia umumnya dan masyarakat di kota Depok khusus nya.

Dewan Pimpinan Cabang Kota Depok dituntut agar bisa bersinergi dengan dengan elemen pemerintahan dan menjalin silaturahmi sesama ormas maupun lsm yang ada di kota Depok,  keberadaan DPC DEPOK harus dapat di jadikan contoh dan panutan buat stiap ormas dan lsm yang ada..masih banyak masyarakat di kota Depok yang belum bisa menyampaikan aspirasi nya dan juga masih banyak masyarakat kota Depok yang berada di garis kemiskinan.



Dengan hadirnya lsm advokasi rakyat jaring garuda nkri di kota Depok dapat mengangkat harga dan martabat masyarakat kota Depok, menjadi lebih baik dari sebelumnya dan selalu mengedepankan Azas nasionalisme yang sebagai mana diterapkan dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga lembaga swadaya masyarakat jaring garuda nkri.

Team jaganews.com berhasil menemui salah satu pengurus dari DPC lembaga swadaya masyarakat jaring garuda nkri Kota Depok "Muhammad Zaenal Abidin, yang merupakan salah satu tokoh pemuda dan merangkap Ketua DPC Kota Depok.

"Kami akan berjuang sepenuhnya untuk masyarakat dan tugas yang paling berat buat kami, adalah menghilang kan citra buruk LSM di mata masyarakat" ungkap nya
kepada team Jaganews.com. 

(mas joko/redaksi)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar