TRIBUNUS.CO.ID  - Jum'at,22 Desember 2017 sekira jam 10.00 WIB.bertempat diPendopo Kelurahan Randusari Bhabinkamtibmas Kel.Randusari Bripka AGUS SETIAWAN didampingi Kepala Kelurahan Ibu NENENG KURNIA ROSIDA melaksanakan penyuluhan terhadap ibu-ibu dan remaja putri anggota terbang rebana/ishari.


Penyuluhan disampaikan perihal kewaspadaan terhadap arisan fiktif yang biasanya para ibu-ibu diiming-imingi segala macam kemudahan dan bonus-bonus yang menggiurkan. Biasanya para pelaku dari Arisan fiktif ini memiliki target ibu-ibu rumah tangga.

Selain itu Bhabinkamtibmas Randusai juga mengingatkan untuk bijak dalam bermedia sosial khususnya di Facebook. Menjaga diri dari ujaran-ujaran kebencian melalui media internet (facebook)

Kegiatan petugas tersebut bertujuan agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan akan modus penipuan gaya baru, serta hari-hati terutama pengguna media sosial lebih berhati-hati dan bijaksana dalam berselancar di dunia maya karena hal tersebut sudah diatur dalam UUITE.

Selanjutnya para warga ibu-ibu beserta staf kelurahan dapat menerima dan memahami tentang apa yang disampaikan oleh Petugas Bhahinkamtibmas

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala Kelurahan Ibu NENENG KURNIA ROSIDA kepada petugas Bhabbinkamtibmas disertai harapan agar kegiatan seperti ini bisa dipertahankan,agar para warga dapat mengetahui tentang perkembangan informasi.

ddmay.

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800