loading...
TRIBUNUS.CO.ID, Pasuruan - Sesosok bayi mungil ditemukan di dalam kardus. Bayi berkelamin perempuan ini ditemukan sekira pukul 18.00 Wib, didepan mushola Panti Asuhan Arrohman tepatnya di lingkungan kauman Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Senin (25/12/2017) sore.



Bayi mungil ini ditemukan saat setelah adzan maghrib oleh Nuril Hidayati salah satu anak panti asuhan "Miftahul Khoir" dia red,,mendengar ada tangis bayi dan lantas mencari sumber suara itu di sekitaran mushola. Tak pelak ditemukanlah sebuah kardus berisi sesosok bayi mungil sedang menangis dan sehelai kertas yang bertuliskan "Sakhira Putri Nadia".

Nuril Hidayati lantas memberitahukan kepada kepala Panti bahwa ada bayi dalam kerdus dan sehelai lembar kertas yang di duga nama bayi tersebut.


Lebih lanjut M. Tholib kepala panti asuhan langsung menghubungi petugas kepolisian polsek Purwosari. Mengetahui info itu petugas pun bergegas mendatangi lokasi kejadian dan membawa bayi tersebut ke puskesmas Purwosari untuk di lakukan tindakan medis dan menghubungi pihak dinas sosial Kabupaten Pasuruan.

R.Hidayat.




loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar