Dampingi Kapolres, Dandim 0807/Tulungagung Silaturohmi ke Kantor BAMAG Tulungagung - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

29 Januari 2018

Dampingi Kapolres, Dandim 0807/Tulungagung Silaturohmi ke Kantor BAMAG Tulungagung

TULUNGAGUNG, TRIBUNUS.CO.ID -  Bertempat di Kantor BAMAG (Badan Musyawarah Antar Agama) Kab. Tulungagung, Jl. A. Yani Timur  III/24, Kel. Tamanan Tulugagung, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Czi H. Agung Isa Rakhman, S.H. M.Tr (Han) dan PJU Polres T.agung mendampingi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, SIK  silaturohmi  ke di Kantor BAMAG (Badan Musyawarah Antar Agama)  Tulungagung yang diterima langsung oleh Ketua BAMAG Pdt. Tri Hadianto (Gereja Babtis Duta Ilahi) beserta pengurus Bamag Kab. Tulungagung.Sabtu(27/1/18)

Selain Dandim turut dalam rombongan Waka Polres Kompol Andik Gunawan, SIK, Kabag Sumda Kompol Darmono, Kasat Binmas AKP Saeroji. SH, Kasat Intelkam AKP Catur Sulistyantomo, SE, Kasat Lantas AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, SIK dan Kasubag Humas IPTU Sumaji. SH.

Silaturohmi diawali dengan  Perkenalan  Kapolres T.agung AKBP Tofik Sukendar, SIK  bersama Dandim 0807 T.agung Letkol Czi H. Agung Isa Rakhman, S.H. M.Tr (Han).

Pada kesempatan tersebut Kapolres T.agung AKBP Tofik Sukendar, SIK. Menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi sebagai pejabat baru bersama para Tokoh Agama yang tergabung dalam BAMAG Tulunggung, denga tujuan untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmad yang kondusif utamanya menjelang dan pada saat pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 sehingga dapat terlaksana dengan aman dan sukses.

Selain itu Kapolres juga mohon dukungan dari semua pihak untuk mendukung kepemimpinanya selama menjabat sebagai Kapolres di Tulungagung sehingga diharapkan selalu adanya kerjasama yang baik antara masyarakat, Tokoh Agama dan yang lainnya bersama Polri, dan dalam kebersamaan ini dapat menjadikan keberhasilan dalam bertugas.(md07)
Posting Komentar