DANDIM 0814 Jombang Hadiri Penutupan Kejuaraan Menembak Terbuka Piala Kapolres Jombang 2018 - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

8 Januari 2018

DANDIM 0814 Jombang Hadiri Penutupan Kejuaraan Menembak Terbuka Piala Kapolres Jombang 2018


JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno, S. Sos menghadiri upacara penutupan Kejuaraan Menembak Terbuka Piala Kapolres 2018 di Gedung GOR Merdeka Jombang pada hari Minggu 7/1/2018.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Dewi Agung Marlianto bersama pejabat utama Polres Jombang, Ketua KONI Kab Jombang, Ketua Perbankin Kab Jombang, Ketua Harian Perbankin Kab Jombang, Ketua Panitia Penyelenggara, Kapolsek se Polres Jombang dan seluruh peserta kejuaraan menembak terbuka piala Kapolres Jombang 2018.

Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno, S. Sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang perlombaan kejuaraan yang dilaksanakan oleh Polres Jombang setiap tahun,dengan diikuti peserta dari tingkat Provinsi.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud erat sinergitas antara TNI dan Polri serta Intasi terkait dalam menjaga dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Jombang.

Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos juga mengucapkan selamat bagi para peserta yang telah memenangkan perlombaan diacara Kejuaraan Menembak Terbuka Piala Kapolres Jombang Tahun 2018 ini, semoga tahun depan bisa mengikuti lagi dan berharap bisa ikut ditingkat Nasional.karena acara kejuaraan ini tak lain adalah untuk menyaring bakat bakat didalam Kejuaraan Olahraga Cabang Menembak"ujarnya.

Untuk Kapolres Jombang kami doakan semoga sarana Lapangan latihan menembak yang sedang dalam tahap pembangunan di Dusun Darurejo Kecamatan Plandaan sesegera terealisasi dan dapat  mendukung untuk sarana latihan menembak maupun kejuaraan menembak ke depannya"pungkasnya.

(Harry)

Posting Komentar