Loading...

Hujan Deras Dan Angin Kencang Akibatkan Dua Rumah Warga Di Kabupaten Malang Terkena Longsor

Loading...


MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamata Poncokusumo Kabupaten Malang pada malam tadi membuat dua rumah milik warga Desa Ngadireso Rt 3 Rw 1 tertimpa longsor.
Jumat 05/01/2018.

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut namun kerugian material diperkirakan sekitar 5 juta.


Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farit Fathoni mengatakan dua rumah milik korban tersebut atas nama Bapak Sarkun 72 tahun warga setempat yang mengalami kerusakan pada dapur rumah dan kandang sapi jebol kerugiat ditafsir sekitar Rp 3 juta dan Bu Sarah 60 th warga setempat yang mengalami kerusakan pada dapur rumah sampai roboh dengan tafsir kerugian mencapai 2 juta.

AKP Farit Fatoni juga mengatakan ,awal kejadian longsor bermula pada pukul 14:00 wib di Desa Poncokusumo telah terjadi hujan lebat disertai angin kencang dan longsor terjadi pada pukul 20:00 wib malam, namun saat kejadian korban berhasil menyelamatkan diri "terangnya.


Setelah itu Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kejadian dan setelah itu dilakukan kordinasi antara Polsek Babinsa dan pihak Pemerinrah Desa serta masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan longsoran dan bangunan yang roboh, hingga saat ini masih berlangsung dilakukan kerja bakti.

( khoiri)
Posting Komentar