loading...

MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farit Fatoni bersama anggota Humas Polres Malang Bripda Lakshita dan  Bripda Andini melakukan kunjungan ke Kantor Kompas & Harian Pagi Surya Malang pada pukul 11:00 WIB.Senin ( 8/1/2018).

Kunjungan Kasubbag Humas bersama anggotanya langsung disambut hangat oleh Kepala Biro Surya Malang Ibu Hesti Kristianti dan Kepala Bisnis Kompas.

Dalam kunjungannya ini AKP Farit Fatoni menjelaskan tentang Misi Polri sebagai pengemban Kamtibmas, untuk itu dirinya berharap kegiatan Polres Malang yang bersifat preventif dan preemtif seperti giat giat patroli, penyuluhan dan himbauan kamtibmas juga dapat diangkat jadi berita positif oleh awak media Harian Surya Malang dan rekan rekan wartawan lainnya, yang ujungnya berimbas pada peningkatan kepercayaan masyarakat Kabupaten Malang kepada Polres Malang khususnya dan Polri umumnya.

Kegiatan kunjungan Kasubbag Humas ke Kantor operasional Harian Surya Malang ini sejalan dengan Commander Wish Kapolri tentang Manajemen Media dan Aplikasi Program Prioritas Kapolri No. VII. 43.membangun kesadaran dan partisipasi masyarakt terhadap kamtibmas, No. 1.melakukan pendekatan kepada Media Konvesional ( Mainsteram) serta program 77 Unggul Kapolres Malang yaitu sambang Media.

Kepala Biro Surya Malang Hesti Kristianti sangat menghargai dan berterima kasih atas kunjungan Kasubbag Humas Polres Malang beserta anggotanya. Hesti juga berpendapat bahwa jika Polres Malang dan Media secara terus menerus melakukan pemberitaan yang positif, pasti image Polri dimata masyarakat akan berubah.

Diakui oleh Hesti saat ini sangat banyak juga akun bodong beredar, tergantung misi yang membuatnya dan itu merupakan salah satu faktor yang menyebabkan sebuah berita maraknya beredar.akun akun bodong tersebut juga sering memutar balikkan fakta.

( khoiri )
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar