Kantor MA Annur Bululawang Malang Terbakar ,Kerugian Mencapai 1 Milyar - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

23 Januari 2018

Kantor MA Annur Bululawang Malang Terbakar ,Kerugian Mencapai 1 Milyar


MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Kebakaran terjadi kembali, kali ini Gedung Kantor MA An Nur 3 atau Ponpes An Nur 3 Jl. Raya Bululawang Ds Bululawang Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang mengalami kebakaran. Selasa(23/1/2018).

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh Akrom (56) tahun selaku wakil kepala sarana dan prasarana MA An Nur 3 Bululawang dan M Fatoni (31) th selaku bagian IT dimana sekira dini hari 02:00 WIB santri yang sedang berjaga melihat asap tebal berasal dari dalam ruangan Kantor TU Administrasi.kejadian tersebut kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Bululawang Polres Malang  dan dilanjutkan menghubungi petugas pemadam PMK Kabupaten Malang.

Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farit Fatoni menjelaskan, dari hasi penyelidikan olah Tkp petugas, kebakaran tersebut diakibatkan oleh arus listrik komputer yang tidak pernah dilepas sehingga menimbulkan api. dan api berhasil dipadamkan sekira 1 jam.

Kerugian ditafsir sekitar 1 Milyar dimana fasilitas MA An Nur 3 ludes terbakar,sampai saat ini petugas masih melakukan olah Tkp dan pengembangan"Pungkasnya.



(khoiri)
Posting Komentar