Loading...

Kapolsek Sejahterakan Anggota Dengan Membuat Dapur Polsek

Loading...

PACITAN, TRIBUNUS.CO.ID -  (5/1/2018) Peningkatan kesejahteraan anggota menjadi fokus kepemimpinan  Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, M.H,

Hal ini terlihat dalam setiap arahan yang diberikan kepada para Kapolsek yang diharapkan  bisa membantu kesulitan anggotanya.

"Perhatikan anggota masing - masing," perintahnya.

Dalam menterjemahkan kebijakan orang nomor satu di Polres paling ujung barat Jatim, Kapolsek Tulakan yang anggotanya banyak berdomisili di luar kabupaten Pacitan menyikapi arahan bijak Kapolres dengan membuat Dapur Polsek.

 "Dengan adanya dapur Polsek saya harapkan dapat meringankan pengeluaran makan anggota, disamping itu dapat menambah keakraban antar anggota" kata AKP Waluyo.

Dengan memanfaatkan lahan samping kantor yang rencananya untuk ruang Bhabin, disulap menjadi Dapur Polsek yang dilengkapi, al: meja dapur, kompor gas, bak cucian piring, perlengkapan makan dan masak lainnya, untuk ruang Bhabin digabung dengan ruang Bhayangkari.

Suasana akrab yang diharapkan Kapolsek tampak nyata ketika pada pagi hari.

 "Rekan-rekan anggota yang piket malam telah melaksanakan aktifitas di dapur sebelum turun penampilan pagi di lapangan", ucap Waluyo bangga dengan idenya tersebut.

Posting Komentar