Loading...

KASDIM PASURUAN DAMPINGI IRDAM V BRAWIJAYA DALAM PELANTIKAN REKTOR UNMER PASURUAN

Loading...


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID - Senin (15/01) Pukul 10.15 Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan (Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos) mewakili Komandan Kodim 0819 Pasuruan menghadiri dan mendampingi Kolonel Arh Purwo Sudarianto (Irdam V Brawijaya) dalam pelaksanaan kegiatan Pelantikan Rektor Universitas Merdeka Pasuruan Dr. Ronny Winarno , SH.,M.Hum dan Pengurus Ikatan Alummi Periode 2018-2021 tahun 2018 di Unmer Pasuruan Jl. Ir. Juanda Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan  dilaksanakan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri  oleh :

1. Walikota Pasuruan ( Drs. H. Setiyono )
2. Kolonel Arh Purwo Sudarianto ( Irdam V Brawijaya )
3. Ketua DPRD Kota Pasuruan ( Drs H. Ismail Marzuki Hasani. SE )
4. Dr. Ronny Winarno , SH.,M.Hum
5. Sekda Kab. Pasuruan
6. Kasdim 0819 Pasuruan (Mayor Inf Subagya P )
7. Para Staf Unmer dan mahasiswa Unmer Pasuruan.
7. Dan undangan +  + 200 orang.

Pelaksanaan  kegiatan Pelantikan Rektor Universitas Merdeka Pasuruan diawali dengan pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Unmer, pengambilan sumpah Jabatan Rektor Universitas Merdeka Pasuruan dilanjutkan Pelantikan pengurus ikatan alummi Unmer periode 2017 - 2021 dipimpin oleh Sdr. Sugito S. Sos Ketua yayasan Unmer Pasuruan.

Dalam kegiatan Pelantikan Rektor Universitas Merdeka Pasuruan penyampaian sambutan oleh Rektor Unmer Pasuruan Dr. Ronny Winarno, SH.,M.Hum yang intinya Kemajuan Unmer Pasuruan membutuhkan dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah Daerah maupun Instansi yang lainnya, serta akan memajukan perguruan Unmer untuk 10 program studi. Tidak ketinggalan juga Walikota Pasurun ( Drs. H. Setiyono ) menyampaikan sambutannya yang intinya ucapan selamat kepada Rektor yang Baru di lantik semoga Unmer pasuruan menjadi maju kedepannya dan memberi mutu bagi masyarakat Kota dan Kab. Pasuruan.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Arh Purwo Sudarianto (Irdam V Brawijaya) mewakili Pangdam V/Brw menyampaikan sambutan yang intinya unmer sudah waktunya membetuk dan melahirkan pemikir-pemikir, keluarga Unmer harus bahu membahu untuk membentuk karakter yang baik yang menjadi Provesional serta mengembangkan Unmer lebih sehat dan mampu bersaing dengan unifersitas lain, maka cita cita seorang pemimpin dapat tercapai dan membawa Unmer ketingkat Nasional. 

Kegiatan selanjutnya menyanyikan  lagu Bagimu Negeri oleh seluruh undangan dan diakhiri dengan Do'a oleh Bpk Ahmad Dawawi.
Posting Komentar