Loading...

Kesaksian Dari Para Pasien Setelah Beberapa Detik Diterapy Mr Masudin

Loading...

JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Ratusan pasien yang punya gangguan penyakit pendengaran tuna rungu bawaan dari berbagai wilayah Nusantara, Jumat (12/1/2018) memadati Rumah Pakar Terapy Spesialis Syaraf Telinga Mr Masudin Dusun Ketanen Desa Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Beberapa pasien yang sudah diterapy oleh Mr Masudin hari ini membuktikan dahsatnya kesembuhan yang hanya beberapa detik saja di terapy sudah dapat mendengar dan berkomunikasi dengan orang disekitarnya.

Salah satu pasien dari Jawa Tengah Ibu Irawati yang telah mengalami gangguan pendengaran selama 50 tahun awalnya tidak menyangka kalau dirinya bisa mendengar hanya beberapa detik saja diterapy oleh Mr Masudin, karena setelah dibuktikan dengan praktek panggilan suara sejauh 200 meter Ibu Irawati langsung respon mendengar. sebelumnya Ibu Irawati oleh keluarga besarnya sudah berobat kemana mana hingga Singapura menghabiskan biaya jutaan ,namun hanya datang ke tempat Rumah Terapy Mr. Masudin bisa langsung mendengar.


Tidak hanya Ibu Irawati saja hari ini yang membuktikan kesembuhan namun beberapa pasien juga membuktikan kesembuha dari terapy Mr. Masudin.

Mr.Masudin mengatakan bahwa kesembuhan ini tidak lain hanya Allah SWT yang memberikan kesembuhan.

( Harry)
Posting Komentar