Komandan Kodim 0819/Pasuruan Sambut Peserta Road Bike Malang-Mojokerto - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

14 Januari 2018

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Sambut Peserta Road Bike Malang-Mojokerto


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID - (14/01) Pukul 05.55  s.d 07.15 WIB Dandim 0819 Pasuruan (Letkol Inf Mulliadi, S.H.) menyambut peserta Road  Bike Malang-Mojokerto dalam rangka Memperingati HUT Kodam V/Brw ke-69  di Pitstop 1 (Pusdik Brimob Watukosek) Jl. Raya Gempol-Mojokerto No. 1 Ds. Watukosek Kec. Gempol Kab. Pasuruan.

Pelaksanaan kegiatan Road  Bike Malang-Mojokerto dalam rangka Memperingati HUT Kodam V/Brw ke-69 tersebut dihadiri oleh :

1. Mayjend (Purn) I Made Sukadana (Mantan Pangdam V/Brw)
2. Brigjend TNI Syafrial (Kasdiv 2 Kostrad)
3. Kolonel Inf. Bangun Nawoko (Danrem 083/Bdj)
4. Bpk.Punjul Santoso (Wawali Kota Batu)
5.Bpk.Muhammmad Sanusi,MM (Wakil Bupati Malang)
6. Kolonel Inf.Yufti Senjaya (Danrindam V/Brw)
7 Letkol Cpm Indra (Dandenpom V-3 /Brw.)
8 Letkol Ckm. Dr. Luken Krisna Mukti (Dandenkesyah 05.04.03 Malang)
9. Letkol Inf. Sugiyatmono (Kasrem 083/Bdj)
10. Letkol Inf.Ferry Muzawwat (Dandim 0818 Malang Raya)
11. Letkol Inf.Nurul Yakin (Dandim 0833 Kota Malang)
12. Letkol Czi.Sujangi (Kasipers Korem 083/Bdj)
13. Letkol Arm Budi Santoso,SH (Kasiops Korem 083/Bdj)
14.Letkol Inf.Teguh Wibowo,S.Sos (Kasi Intel Korem 083/Bdj)
15. Letkol Inf. Nanang (Kasiter Korem 083/Bdj)
16. Kompol Decky (Wakapolres Malang)

Kegiatan Road  Bike Malang-Mojokerto dengan Route yang dilewati adalah Bukit Sentul Purwodadi (Start)-Purwosari-  Sukorejo- Water station 1 (Masjid Chengho Pandaan) - Pit stop 1 (Pusdik Brimob Watu Kosek)  -Ngoro- Mojosari- Jln Gempol- Mojokerto- Jln.Pahlawan- Pendopo Agung Trowulan Mojokerto (Finish).

Adapun rangkaian  kegiatan Road Bike dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brw ke - 69 diawali dengan pembukaan dan pembacaan Doa oleh Bpk. Haryanto serta sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Malang (Bpk.M.Sanusi,MM) yang intinya bahwa kegiatan Road Bike Malang-Mojokerto dalam rangka ulang tahun Kodam V/Brw yang ke- 69 semoga tetap selalu dicintai oleh rakyat sampai kapanpun.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf. Bangun Nawoko) menyampaikan sambutannya yang intinya bagi para peserta  Road  Bike harus tetap  semangat sampai tujuan yaitu dengan Finish di Trowulan Mojokerto karena banyak Door Prize dan  dengan diadakan Kegiatan Road Bike Malang -Mojokerto tersebut semoga dapat memperkuat/sinergisitas antara TNI-AD dengan rakyat semakin kuat.

Selesai menyampaikan sambutannya Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf. Bangun Nawoko) memberangkatkan peserta Road  Bike Malang- Mojokerto

Peserta Road  Bike Malang-Mojokerto dalam rangka Memperingati HUT Kodam V/Brw ke-69 tiba di Pitstop 1 (Pusdik Brimob Watukosek) Jl. Raya Gempol-Mojokerto No. 1 Desa Watukosek Kec. Gempol Kab. Pasuruan disambut oleh Letkol Inf Mulliadi (Dandim 0819 Pasuruan) untuk melaksanakan istirahat sebentar dan selanjutnya peserta Road Bike  Malang - Mojokerto  menuju Finish (Trowulan) Kab. Mojokerto.

Pewarta : Anto.

Posting Komentar