Maling Di Alfamidi Kota Pasuruan Beraksi, Ditinggal Parkir, Honda Beat Lenyap! - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

24 Januari 2018

Maling Di Alfamidi Kota Pasuruan Beraksi, Ditinggal Parkir, Honda Beat Lenyap!

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  – Aksi pencurian di depan parkiran supermarket mulai marak. Kali ini sepeda motor jenis metic honda beat milik Nuryanto lenyap saat diparkirkan di depan market Alfamidi di jalan Dr. Wahidin sudirohusodo, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Atas kehilangan ini pemilik sepeda motor pun langsung melaporkan Polres Kota Pasuruan, rabo (24/1).

Saat ditemui Tribunus.com, Nuryanto, menuturkan, sekira pukul 14.20 WIB, dirinya datang ke market Alfamidi dengan mengendarai sepeda motor.
Sesampainya di lokasi, Nuryanto memarkirkan sepeda motornya dan langsung masuk ke Alfamidi untuk membeli beberapa kebutuhannya.

Hanya beberapa menit berada di Alfamidi, dan membayar barang keperluannya di meja kasir, Nuryanto bergegas keluar menuju lokasi parkir namun sepeda motornya tak terlihat lagi.

“Begitu saya keluar, ternyata sepeda motor tak terlihat lagi ,” tutur Nuryanto.

Diungkapkan Nuryanto, warga asal jalan Erlangga Rt/Rw 05/04 Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, dirinya hanya beberapa menit saja berada di dalam market tersebut. “Hanya sebentar saja saya di dalam mini market itu, ternyata sepeda motor saya lenyap dalam sekejap,” ungkapnya, sembari mengaku sepeda motor yang hilang dicuri tersebut masih belum lunas (kredit).

Dengan kejadian ini saya sudah melapor ke pihak berwajib Polres Kota Pasuruan untuk di tindak lanjuti," Pungkasnya.   (R.DAYAT)

Posting Komentar