Prihatin Kenakalan Remaja, Bripka Fauzan Keliling Sampaikan Himbauan - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

13 Januari 2018

Prihatin Kenakalan Remaja, Bripka Fauzan Keliling Sampaikan Himbauan



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Maraknya kenakalan remaja dan pergaulan bebas, di karenakan pergaulan yang tidak terkontrol oleh orang tua dan lingkungan sekitar menjadi pemicunya.

Terkadang para remaja tidak sadar bahwa segala perilaku yang setiap hari dilakukan merugikan diri sendiri dan orang lain, misalkan nongkrong di tempat yang sepi bahkan sambil merokok dengan santainya dan tidak memikirkan masa depan nya.

BRIPKA Fauzan selaku anggota Polsek Beji yang kebetulan melewati jalur tongkrongan tersebut langsung berhenti dan mendatangi para anak - anak sekolah yang lagi nongkrong dengan asiknya.

Dengan santun BRIPKA Fauzan memberi arahan bahwasanya belajar janganlah di anggap remeh, karena masa remaja merupakan masa penentu nasib ke jenjang dewasa dan menjalani hidup secara mandiri.

BRIPKA Fauzan juga mengingatkan kerapian dan penampilan juga perlu di jaga, karena ada pepatah mengatakan “Ajine Rogo Teko Busono” yang artinya penampilan menunjukan kepribadian seseorang.

Para murid SMU Al - Azhar berusaha akan memperbaiki penampilan dan akan belajar dengan lebih giat juga menggunakan waktu yang sebaik baiknya, mereka menyadari ternyata ilmu adalah sebagai kunci keberhasilan dalam hidup dan berusaha untuk lebih baik.
Posting Komentar