Upacara Dan Tasyakuran HUT SATPAM Ke 37 Digelar di Polres Malang - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

10 Januari 2018

Upacara Dan Tasyakuran HUT SATPAM Ke 37 Digelar di Polres Malang



MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung pimpin upacara dan tasyakuran Hari Ulang Tahun HUT Satpam ke 37  di Halaman Satya Haprabu Polres Malang dengan tema melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja. Rabu (10/1/2018).

Kasubbag Humas Polres Malang AKP. Farit Fatoni menjelaskan bahwa upacara dan tasyakuran ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Malang, Wakapolres dan Polsek Jajaran se Polres Malang, Wakil Bupati Malang, Pimpinan Instansi Pemerintahan dan Perusahaan Pengguna Jasa Satpam, Kasatpol PP & 1 pleton Satpol PP, satu Sst Polhut,satu Sst Senkom, Pramuka dan Tamu Undangan.

Pada kegiatan upacara dan tasyakuran ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada personil Satpam yang berprestasi, Peragaan / Atraksi Dril Borgol, Dril Tongkat T dan Beladiri Polri Tangan Kosong serta penanganan unjuk rasa diperusahaan.

Dua anggota Satpam dari UMM yang langsung menerima penghargaan dikarenakan membantu tugas Polri ungkap kasus pencurian tas dalam kendaraan mobil yaitu
Dicky Bahari Putra dan Arik Siswo Sudarso dan anggota Satpam yang Purna tugas, Agus Puji Harianto dari PT. PJB Karangkates dan Budiono dari PT. Ekamas Fortuna Pagak.

Juara lomba Simulasi dan ketangkasan Satpam dalam rangka HUT Satpam ke 37 Tahun 2017 diraih oleh 1. PT. Pimdad Persero Turen .2.PG.Krebet Bululawang, 3.PR.Penamas Nusaprima Pakisaji, 4.PT.PJT Karang Kates.


Setelah upacara selesai dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Malang dan berjalan dengan lancar aman dan tertib.

( khoiri)
Posting Komentar