loading...
KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri menggelar Rapat Kordinasi bersama pejabat penting penegak hukum Kabupaten Kediri yang berlangsung di Kantor BNN Kabupaten Kediri Jawa Timur. Selasa (13/2/2018).

Rapat kordinasi ini membahas tentang peningkatan upaya P4GN untuk mewujudkan Kabupaten Kediri bersih dari penyalahgunaan Narkoba, yang dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan Polri dengan dibuka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk, SH MM dengan Narasumber dari Kajari Kabupaten Kediri bapak Subroto SH MH.

Kepala BNN Kabupaten Kediri Lilik Dewi Indarwati menjelaskan " bahwa rapat kordinasi yang digelar pada hari ini bertujuan untuk menyatukan langkah bersama ,dalam Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kami berharap dengan diselenggarakan rapat kordinasi ini ,bisa menemukan titik penyelesaian agar kasus Narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Kediri bisa teratasi ,sehingga Kabupaten Kediri bisa bersih dari penyalahgunaan Narkoba" tutur Lilik Dewi Indarwati.     ( Harry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar