-->

BNN KABUPATEN KEDIRI SIDAK TES URINE DI KEJAKSAAN


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Senin 5 Februari 2018, BNN Kabupaten Kediri melakukan sidak tes urine kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk. SH. MM.

Sidak tes urine tersebut diikuti oleh 51 pegawai Kejaksaan diawali dengan pemeriksaan urine pada Kajari (Subroto, SH. MH.) kemudian dilanjutkan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Hasil pemeriksaan tes urine oleh tim medis BNN Kabupaten Kediri semuanya dinyatakan negatif.

Menurut Kepala BNN Kabupaten Kediri, Bapak Kajari sangat mendukung program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) dan Dewi berharap semua komponen masyarakat turut mendukung dan menggelorakan P4GN.

Ayo kita bersama mewujudkan masyarakat yang sehat tanpa Narkoba.Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan Narkoba, segera hubungi kami di Call Center BNN kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.



( Harrry)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama