BNN Kabupaten Kediri, Sosialisasikan P4GN di Acara Kesenian Kuda Lumping - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

18 Februari 2018

BNN Kabupaten Kediri, Sosialisasikan P4GN di Acara Kesenian Kuda Lumping

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN dicara kesenian jaranan kuda lumping Turonggo Garuda yang digelar oleh Komunitas pemuda Desa Bangsongan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri. Sabtu(17/2/2018).

Dalam hal ini team penyuluh BNN Kabupaten Kediri, Alfian Nurcahya, S. Ip menyampaikan kepada komunitas dan juga para penonton agar dalam kehidupan ini jangan sampai menggunakan Narkoba apalagi jadi pengedarnya, sebab Narkoba saat ini sudah menjadi kasus yang luar biasa ,bahkan tahun tahun ini Narkoba banyak menyasar pada kalangan remaja, komunitas bahkan orang dewasa , untuk itu mari sebagai bangsa yang peduli kita berantas Narkoba dan perangi segala bentuk pengendaranya. "tutur Alfian.

Sementara Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho juga menyampaikan, ini adalah kesempatan kami untuk sosialisasikan bahaya Narkoba kepada ratusan orang yang sedang menyaksikan acara kesenian budaya kuda lumping, walaupun tidak butuh waktu lama menyampaikannya, setidak tidaknya mereka sudah mendapat pengetahuan tentang bahaya Narkoba. Melalui acara seperti ini diharapkan agar Komunitas maupun masyarakat dapat bekerja sama dengan kami untuk memberantas segala jenis peredaran Narkoba "terang Agung Tri Nugroho kepada wartawan.    ( Harry)
Posting Komentar