KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri terus melakukan sosialisasi akan bahaya Narkoba. Kali ini mereka mendatangi SDN Gogorante Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.Selasa (27/2/2018)

Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya, S. Ip mengatakan "untuk menekan peredaran narkoba, para siswa perlu untuk dikenalkan bahaya narkotika agar nantinya tidak terjerumus mengonsumsi.

Menurutnya, dengan bebas narkoba, maka para siswa yang berbakat bisa menunjukkan kemampuannya. Sementara para siswa dihalaman usai mendapat penjelasan langsung menyuarakan anti narkoba. "Ayo Berantas Narkoba, Ayo Kita Bebas Narkoba"dengan dipimpim Alfian.


Ditempat terpisah Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri menjelaskan pihaknya terus gencar melakukan sosialisai bahaya nakotika agar para siswa mengetahui bentuk dan jenis narkotika. Apalagi pengedar sudah merambah ke para siswa.

Setelah ini para siswa kami sarankan untuk menduplikasikan keteman temannya, apa yang ia dapat dalam materi yang diberikan oleh tim penyuluh BNN Kabupaten Kediri.
(Harry)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.