Dandim 0812 Lamongan Pimpin Upacara Pembukaan Bintalsik Satpol PP - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

8 Februari 2018

Dandim 0812 Lamongan Pimpin Upacara Pembukaan Bintalsik Satpol PP


LAMONGAN  -  Bertempat di Lapangan Makodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman No. 113 telah dilaksanakanUpacara PembukaanBintalsik (Pembinaan Mental danfisik) Satpol PP Lamongan denganInspektur Upacara LetkolArh Sukma YudhaWibawa (Dandim 0812 Lamongan) danKomandan UpacaraKapten Kav Sumaji (Danramil 0812/07 Bluluk) yang diikutisekitar 100 orang. Rabu (07/02/18).

Hadir dalam kegiatan ini” Letkol Arh Sukma YudhaWibawa  (Dandim 0812 Lamongan). Mayor InfSuko Edi Winarto, S. Sos (Kasdim 0812 Lamongan),BambangHajar, SH (Kasat Pol PP Lamongan). Para ‎Pasidan Danramil jajaranKodim 0812 Lamongan.Para Kabid Satpol PP Lamongan. PerwakilanAnggota Kodim 0812 Lamongan.‎ AnggotaSatpol PP Lamongan.

Dalam kegiatan Upacara Pembukaan Bintalsik (Pembinaan Mental danfisik) Satpol PP Lamongan yang di selenggarakan di lapangan upacara kodim 0812 Lamongan, Dandim0812 Lamongan LetkolArh Sukma Yudha Wibawa selaku inspektur upacara melaksanakan pengecekan pasukan dan memberikan penyematan tanda peserta Bintalsik Satpol PP Lamongan.

Amanat Inspektur Upacara dan pernyataan resmi pembukaan Bintalsik yang di bacakan Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa yang intinya” Puji syukur atas rahmat dan hidayah Allah kita telah dapat melaksanakan kegiatan Binlatsik dan tradisi pembaretan Satpol PP Lamongan tahun 2018. Salah satu program dariSatpol PP dengan tujuan menumbuhkan kecintaan kepada NKRI dan meningkatkan etos kerja, mental yang tangguh bagi Satpol PP Lamongan.

Dandim menegaskan juga untuk meLaksanakan Bintalsikini dengan semangat dan bertanggung jawab untuk menumbuhkan mental dan fisik untuk mendukung tugas di Pemda Lamongan danselalu perhatian faktor keamanan. Ucapan terimakasih kepada Kasatpol PP Lamongan yang telah memberikan kepercayaan kepada Kodim 0812 Lamongan untuk membina  anggota Satpol PP semoga kerjasama ini bisa menjalin kebersamaan yang baik demi negara dan Kab. Lamongan yang kita cintai. (Jo)
Posting Komentar