loading...
LAMONGAN -  Bertempat di Makoramil 0812/07 Bluluk telah dilaksanakan Peresmian Aula Pertemuan Prabu Mas Ramil 0812/07 Bluluk oleh Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) dengan penanggung jawab Kapten Kav Sumaji (Danramil 0812/07 Bluluk) dihadiri sekitar 100 orang.Senin (19/02/18)

Hadir dalam kegiatan Ini” Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa ( Dandim 0812 Lamongan). AKP Sukohono (Kapolsek Bluluk),‎Kapten Cpm Ali Imron (Pa Lidik Denpom Mojokerto),Pa staf dan Danramil se jajaran Kodim 0812 Lamongan. Sam Teguh, SE, MM (Camat Bluluk) ,Bpk. Sukoco (Perhutani) ,Bpk. Suprapto (KUPT Pertanian Bluluk). Kades se Kec. Bluluk. Tamu Undangan.

Sambutan Bpk. Sam Teguh (Camat Bluluk) yang intinya”Selamat datang Bpk. Dandim di Kec. Bluluk. Inilah bukti bahwa di Kec.Bluluk kita bisa kompak bisa menjalin hubungan antara Muspika dan masyarakat.

Sambutan Kapten Kav Sumaji (Danramil 0812/07 Bluluk) yang intinya” Selamat datang Bpk. Dandim dan para tamu undangan di Makoramil Bluluk. Tujuan kami membangun aula ini agar bisa di manfaatkan oleh semuanya termasuk warga masyarakat Bluluk yg ingin menggunakannya.

Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) yang intinya” Sebelumnya saya meminta maaf karena baru hari ini bisa meresmikan aula ini.  Saya ucapkan terima kasih kepada Bpk Danramil dan Muspika atas kerjasama sehingga aula ini terbangun,  harapan kedepan aula ini di pergunakan untuk umum dan tidak di punggut biaya "Manfaatkan dan pelihara aula ini, silahkan dipergunakan, bila ada kegiatan lakukan disini, seperti kegiatan pertemuan rutin Persit Koramil Nusawungu," terang Dandim.

Dilanjutkan penandatanganan Prasasti oleh Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) di dampingi Muspika Kec. Bluluk. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar