loading...
PASURUAN -  Danramil Tutur Kapten Inf Nicolas menghadiri  kegiatan Tilik Kamtibmas bersama Muspika Kecamatan Tutur dan kepala Desa Sekecamatan Tutur yang dihadiri oleh Kapolres Pasuruan di KSP Nongkojajar. Kamis 15/02

Dengan bersinergi antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga kesolidan antara TNI/Polri guna saling mendukung dalam menjaga keamanan wilayah.

Pada kesempatan tersebut Danramil Tutur Kapten Inf Nicolas  menyampaikan bahwa dengan meningkatkan kerjasama dengan anggota Koramil dan Polsek dalam menjaga keamanan maka akan tercipta kekompakkan antar anggota sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan mudah.

Menurut Kapolsek Tutur menyampaikan bahwa Patroli bersama antara TNI/Polri dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Tutur aagar lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jelasnya.   (anto)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar