loading...
KEDIRI - Kebanggaan diliputi rasa haru mendalam terasa dihati walisantri saat mereka melihat 28 santri berjajar rapi diatas panggung. Dengan alunan Mars Sang Surya yang dibawakan para santri menjadi awal kegiatan Wisuda Santri yang bertempat di Halaman MIM 2 Badas Kediri. Diiringi musik syahdu satu persatu mereka diwisuda oleh ustad dan ustadzahnya. Ahad (4/2/2018)

" Banyak orang pandai pengetahuannya tapi rusak karakternya. Itulah akibat jika tidak mau belajar membaca dan mengamalkan Al Qur'an. Al Qur'an wajib menjadi dasar dalam pendidikan anak kita. Dengan begitu tak hanya harkat dan martabat diangkat, tapi aqidah dan akhlaqul karimah akan terbentuk pada anak. Luar biasanya lagi anak yang mau menghafal Al Qur'an akan mendapat kecerdasan dari Alloh SWT," tandas Ustad Abdul Qodir, M.Pd saat memberikan  ceramah dalam Wisuda santri Madin Aisyiyah sekoto Kediri.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, menurut Warisun selaku Kepala Madin Ula Aisyiyah Sekoto Badas, Kegiatan Wisuda ini digelar oleh madrasahnya sebagai bentuk apresiasi kepada santri yang sudah khatam memcaba Al Qur'an dengan baik.

"Tentunya melalui indikator yang telah ditetapkan.Kedepan semoga harapan kita semua untuk membentuk generasi yg mencintai Al qur'an serta memiliki Aqidah dan Akhlaq seperti yang disampaikan Ustad Abdul Qodir bisa terwujud." imbuhnya

Sementara itu,  Irsinina Purbowati salah satu walisantri, Dirinya merasa  bangga dan bahagia tatkala melihat anaknya diwisuda. Ia berharap semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi putranya agar memiliki kebiasaan membaca Al Qur'an dirumah. Serta mendapatkan manfaat didunia dan akhirat.katanya



( Harry)

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar