Diduga Ada Kepala OPD Banyuasin Berpolitik mendukung Salah satu Paslon Bup dan Wabup - TRIBUNUS.CO.ID

Breaking

3 Februari 2018

Diduga Ada Kepala OPD Banyuasin Berpolitik mendukung Salah satu Paslon Bup dan Wabup


BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID – Adanya temuan dan dugaan salah satu kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Banyuasin Sum-Sel. terlibat politik atau ikut mendukung salah satu Pasangan Calon Bupati hal ini diutarakan Kepala Dinas Kesbangpol Drs Indra Hadi di selah selah Acara senam sehat yang di selenggarakan KPUD Banyuasin pada pagi tadi  jumat (02/02/2018).


“Dengan tegas Drs Indra Hadi Selaku Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Banyuasin Sum-Sel di hadapan ribuan peserta Senam sehat di taman kota Pengkalan Balain meng himbau Kepada seluruh ASN dan Kepala OPD untuk bersikap Netral


Kepala Dinas Kesbangpol, "Saya menghimbau agar seluruh ASN dan Kepala OPD untuk  jangan terlibat politik,Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor: 41/PUU-XIII/2014 tanggal 6 Juli 2015 tentang PNS  dan Surat Edaran Komisi Aparatur Sipil Negara yang Ber Nomor : B-29000/KASN/11/2017  Tentang Pengawasan Netralitas Pegawai ASN Pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018.


hal ini di ingat kan lagi oleh karena adanya temuan di dugaan salah satu Kepala OPD yang terlibat dalam politik mendukung sala satu paslon Bupati dan Wakil Bupati” tegas Drs Indra Hadi.

Dirinya mengingatkan kalau masih ada ASN maupun Kepala OPD yang terlibat politik, maka akan diberhentikan.

“Kita tidak segan- segan menindak kalau ada yang kedapatan ,ketahuan mendukung salah satu Paslon Bup dan Wabup dengan sangsi tegas ia itu pem berhentian”.(rn)
Posting Komentar