loading...

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sebanyak empat Perangkat Desa Lamong Kecamatan Badas Kabupaten Kediri pada hari Rabu (07/2/2018) pukul 09:00 WIB telah resmi dilantik ,dengan dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Desa Lamong Wiwik Manfaati, Camat Badas Sumarlan, SH ,M. Si beserta jajaranya, Kapolsek Pare AKP Mustakim SH, Danpos Koramil Pare Pelda Sugeng Purnomo, Perangkat Desa Lamong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan warga Masyarakat Desa Lamong.

Camat Badas bapak Sumarlan SH, M. Si dalam sambutanya mengatakan, keempat Perangkat baru ini sebelumnya sudah mengikuti berbagai tahapan seleksi yang dilakukan secara terbuka oleh panitia penjaringan. Keempatnya dinyatakan lolos, sehingga harus segera dilaksanakan pelantikan.

Ini kesempatan bagi mereka untuk mengabdi kepada masyarakat, menjalankan roda pemerintahan desa dengan penuh tanggung jawab. Setelah pelantikan ini, mereka nantinya akan langsung bekerja,” ujarnya.

Mereka yang terpilih itu adalah Fisty Aprila Tiara Hati (23) menjabat sebagai Sekretaris Desa , M. Soleh (35) menjabat sebagai Kaur Keuangan ,David  Hardiyanto (23) menjabat sebagai Kasi Pemerintahan dan Yuli Hariatik (35) menjabat sebagai Kepala Dusun Mangiran.

Empat posisi ini sangat penting dan sangat dibutuhkan. Kami minta, mereka bisa bekerja sama dengan perangkat yang sudah lama. Apabila ada yang belum paham terkait wilayah kerja, nanti bisa ditanyakan langsung kepada saya maupun teman teman yang ada di Kecamatan, kepada para perangkat yang terlantik sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Pemerintahan semoga kalian semua bisa menjadi pengabdi masyarakat yang dapat melayani dengan setulus hati. "Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Lamong Wiwik Manfaati mengatakan, penjaringan perangkat desa itu sesuai dengan UU No 06 Tahun 2014 tentang Desa. Sudah sepatutunya untuk jabatan yang kosong, segara dilakukan pengisian.kami sangat senang karena posisi kosong di perangkat Desa Lamong  sudah terisi sehingga dapat meringankan tugas dan kinerja dalam melayani warga masyarakat Desa Lamong. " tandasnya.



( Harrry)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar