LAMONGAN - Hadirnya Si Mokos milik Kodim 0812 Lamongan yang di serahkan ke koramil 0812/23 Solokuro memberikan antusias dan kemeriahan  baik anak-anak, remaja dan dewasa dalam pengetahuan dan wawasan yang berada di kendaraan Si Mokos ini. Selasa (06/02/18).

Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial yang di kenal dengan (Si Mokos) ini merupakan inovasi dari Kodam V/Brawijaya dalam memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Inovasi ini luar biasa sekali. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat sangat membutuhkan ruang baca yang unik. Karena dengan membaca seperti ini, suasananya berbeda dibandingkan saat membaca di dalam rumah atau di ruang baca tertutup.

Menurut Serda Hermawan yang mengendarai motor Si Mokos tersebut menuturkan bahwa suasana seperti ini yang diharapkan oleh masyarakat. Kedepan diharapkan Si Mokos dapat bersinergi dengan Pemkab Lamongan dan pihak yang membutuhkan layanan cerdas tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa motor Si Mokos ini membawa buku-buku bacaan yang boleh dibaca oleh anak-anak maupun orang tua. Antusiasme akan hadirnya Motor ini terlihat pada saat Serda Hermawan mengeluarkan alas duduk dan langsung diserbu anak-anak maupun orang tua yang ada di Kec Solokuro

Bukan hanya buku yang dibawa oleh motor pintar itu, namun satu unit TV pun disediakan sebagai sarana memutar film tentang alutsista TNI dan film perjuangan.danjuga tentang pertanian.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800