Loading...

Kapolsek Kunjang Bersama Tiga Pilar Hadiri Prosesi Pelantikan Dua Perangkat Desa Pare Lor

Loading...
KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Balai Kantor Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri ,Kapolsek Kunjang AKP Sulistyo Pujayanto SH bersama Tiga Pilar Kecamatan Kunjang menghadiri acara pelaksanaan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Pare Lor yang terpilih sebagai perangkat baru. dimana prosesi pelantikan ini dengan terpilihnya Rofiq Adianto sebagai Sekretaris Desa Pare Lor dan  Sudik Siswoyo sebagai Kepala Dusun Pare Lor yang secara langsung dilantik oleh Kades Pare Lor bapak MF Karimullah, SH. Jumat (8/2/2018).

Kapolsek Kunjang Polres Kediri AKP Sulistyo Pujayanto SH melalui Kasi Humas AIPTU Asulkan mengatakan, Kegiatan Prosesi Pelantikan ini adalah sebagai tindak lanjut kekosongan perangkat Desa Pare Lor ,dimana sebelumnya kedua calon Perangkat Desa ini telah mengikuti berbagai tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh panitia penjaringan perangkat desa. Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan kami bersama anggota dan juga dari Koramil hadir untuk membuat acara tersebut terhindar dari gangguan kamtibmas sehingga dapat berjalan dengan kondusif, lancar dan aman "Tuturnya.

Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dua Perangkat Desa Pare Lor yang baru ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kunjang, Kapolsek Kunjang AKP Sulistyo Pujayanto SH bersama anggota, Danramil Kunjang Bersama anggota , Camat Kunjang Harminto, S. Sos, MM bersama stafnya, Ketua KUA Kecamatan Kunjang M. Faisol, Perangkat Desa Kunjang, Lembaga Desa, Tomas dan warga masyrakat Desa Pare Lor.

Setelah pelantikan berjalan lancar, Kapolsek AKP Sulistyo Pujayanto mengucapkan selamat kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik, semoga dengan amanah ini kalian bisa membangun soliditas,kekompakan dengan semua teman teman, jadilah pemimpin yang baik ,Suri Tauladan dan contoh yang baik bagi masyarakat, Pungkasnya


( Harry)
Posting Komentar