BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID -Sudah tuju belas tahun Usia Kabupaten Banyuasi Sum-Sel Baru kali ini ada Kepala OPD yang Arogansi terhadap rakyat yang ingin Berkunjung, Kepala Dinas PUTR Ir Yos Karimudin memukul tangan warga yang ingin berjabat tangan dengan bentuk Melecehkan,jumat 23/02/2018.

Tahu ini terjadi, Segerombolan Aktifis Kabupaten banyuasin Mengelar Aksi Demo yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Anti Kriminalisasi (APAK) Aksi demo APAK ini suatu bentuk penolakan terhadap sikap Kepala Dinas PUTR Kabupaten Banyuasin Ir Yos Karimudin apa kah wajar Seorang Pelayan Masyarakat yang dengan Arogansi Peleceh warga yang hendak berkunjung.

Unjuk rasa ini di gelar di Halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Dalam orasinya APAK meminta Pada Bupati Banyuasin Sum-Sel Mencopot Jabatannya Sebagai Kepala Dinas PUBMTR ,menuntut agar Ir Yos Karimudin meminta Maaf secara Sungguh sungguh (lisan) pada dua orang Warga masyarakat Banyuasin tersebut ia itu Agustaf dan Yudi Ardiansyah Jika tidak ada permohonan maaf yos karimudin maka akan kami bawah kerana hukum.

Agustaf saat tribunus.co.id sambagi menjelaskan Berawal dari Agustaf dan Yudi Ardiansyah kedua warga ini berkunjung Ke kantor Dinas PUTR Kab Banyuasin Namun kunjungan kedua warga itu disambut dengan Arogansi Oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Banyuasin Ir.Yos Karimudin dengan carah melecehkan, saat Warga tersebut Ingin Berjabat Tangan Langsung dengan Prontal Ir Yos Karimudin memukul Tangan Sebela Kanan saya.jelasnya.

Banyak Pihak sangat menyayang kan sifat Angkuh dari oknum Kepala OPD tersebut terhadap masyarakat harus di sadari di sini ia hanya pekerja dan melayani masyarakat jadi masyarakat manupun punya hak ingin mengetahui meminta mengawal rodanya pemerintahan Jangan melihat sisi jabatan ketika ada masyarakat yang datang ke pejabat itu sendiri datang dengan kapasitas apapun ataupun datang secara individual ungkapnya.

Patut untuk di periksa Secara Psikologis kejiwaan Seorang Ir Yos Karimudin yang bisa bisanya Menjabat Sebagai Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Banyuasin,kok bisa ya orang seperti ini jelasnya.

Harusnya seorang pejabat menerima dengan baik. jangan ada pembeda antara masyarakat yang berkapasitas dan tidak memiliki kapasitas pada hakikatnya Ir Yos Karimudin itu Pelayan Masyarakat Kabupaten Banyuasin bukan Pejabat Banyuasin harapnya.

“Pejabat daerah harusnya menjadi teladan bagi kami bagi masyarakat, Sifat yang seperti ini tidak layak menyandang status pejabat daerah, Maka dari itu kami atas nama solidaritas pemuda pejuang banyuasin yang merasa keberatan dan akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas,tutupnya.(rn)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800